Thai Tea, Minuman Kekinian Terlaris 2019!

Sekarang ini, bisnis waralaba atau franchise sangat membantu pelaku UKM untuk memilih dan mengembangkan bisnis yang mereka inginkan. Namunmemilih produk kemitraan pun harus diperhatikan. Yang paling penting, produk kemitraan bisa digemari pasar dan masyarakat Indonesia.

Zaman now tak ada yang tak lazim, semua inovasi yang diciptakan menjadi sebuah peluang dan terobosan menguntungkan. Seperti Franchise Mobo Thai Tea yang memperkenalkan inovasi anti mainstream minuman Thai Tea perpaduan antara teh Thailand asli, susu, kopi celup dan rempah-rampah.

Seperti namanya, Thai Tea ini berasal dari negeri gajah putih yang kini sudah mendunia, dengan peminat sangat banyak. Pada tahun 1980’an, seorang pedagang dari China menyalurkan teh yang dijadikan bahan baku berupa Cha Yen Tea yang merupakan teh hitam atau black tea. Namun karena harganya yang mahal, Cha Yen digantikan dengan seduhan teh Ceylon, teh hitam beraroma pekat yang berasal dari Sri Lanka.

Banyak pebisnis yang ingin berinvestasi minuman Thai Tea karena peluang bisnis ini sangat menggiurkan.

Kini di Indonesiatelah hadir Mobo Thai Tea yang menawarkan paket kemitraan dengan nilai investasi mulai dari Rp 6.5 juta, dan beberapa paket lainnya. Dengan harga tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan usaha, bahan baku, seragam dan kebutuhan lainnya.

Paket Kemitraan Mobo Thai Tea

Jika Anda berminat untukmenjadi mitra Mobo Thai Tea, Anda bisa memilih paket kemitraan yang sangat beragam. Mulai dari paket hemat atau tanpa booth dengan harga Rp 6.5 juta, paket istimewa dengan harga Rp 12 juta,dan paket spesial dengan harga Rp 8 juta.

Anda bisa menyesuaikan paket yang cocok dengan lokasi strategis yang tersedia. Misalnya paket outdoor atau spesial, Anda akan memperoleh satu set booth beserta perlengkapan usaha dan siap jualan. Sangat cocok untuk cuaca terik, sehingga semua orang akan berebut merasakan kesegaran Thai Tea ini.

"Kelebihan sistem kami yakni tak menggunakan royalti fee setiap bulan kepada mitra, dengan begitu mitra bisa merasakan keuntungan 100%."Ungkap Aldi, CMO Mobo Thai Tea Indonesia.

Untuk varian rasa, Mobo mempunyai 15 varian yang sangat digemari masyarakat Indonesia. "Kami selalu meluncurkan berbagai menu baru secara berkala untuk memastikan pelanggan tetap loyal.” Tambahnya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mobo Thai Tea, silakan hubungi 0857-9999-6700. WA: 0857 9999 6700

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise thai tea Mobo.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Social Media Waralabakan

 

facebook icon    instagram icon    twitter icon

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar Waralabakan.com