Thai Tea Populer Ini Mempunyai Banyak Penggemar di Indonesia

Seperti yang Anda tahu, bisnis waralaba tengah naik daun di Indonesia, salah satunya Franchise Thai Tea. Banyak masyarakat Indonesia yang ingin membuka usaha menguntungkan ini. Dengan konsep bisnis yang kreatif, inovatif dan berbeda dari yang lain, usaha Thai Tea pun akan maju seiring berkembangnya zaman.

Di pasaran, Anda bisa menemukan berbagai macam merk dari bisnis Thai Tea. Beberapa di antaranya bahkan sudah mempunyai cabang franchise yang tersebar di seluruh kota Indonesia.

Seperti Franchise Mobo Thai Tea yang memperkenalkan inovasi anti mainstream minuman Thai Tea perpaduan antara teh Thailand asli, susu, kopi celup dan rempah-rampah.

Mobo Thai Tea sendiri menggunakan konsep gerobak yang mudah dijalankan, tentunya dengan harga yang terjangkau. Minuman ini dijual mulai dari Rp 10 ribu dengan harapan semua kalangan bisa mencicipi minuman menyegarkan ini.

"Untuk paket kemitraan dimulai dari Rp 6.5 juta. Uniknya, Mobo selalu mengadakan promo di setiap bulannya. Dengan modal tersebut, mitra memperoleh peralatan lengkap, seragam, bahan baku dan keperluan lainnya.” Ujar Aldi, CMO Mobo Thai Tea Indonesia.

Untuk varian rasa, Mobo mempunyai 15 varian menu dengan produk favorit masih di Mobo Taro, Mobo Vanilla Green Tea dan Mobo Milky Banana. "Kami selalu meluncurkan berbagai menu baru secara berkala untuk memastikan pelanggan tetap loyal.” Tambahnya.

gambar minuman thai tea mobo jual paket thai tea

15 varian rasa tersebut seperti Mobo Milky Lecy, Mobo Vanilla Green Tea, Mobo Chocolatte Banana, Mobo Milky Vanilla, Mobo Vanilla Latte, Mobo Milky Berry, Mobo Milky Banana, Mobo Chocolatte O, Mobo Tea Ori, Mobo Taro, Mobo Green Tea Ori, Mobo Thai Coffe, Mobo Thai Green Tea, Mobo Coffe dan Mobo Thai Tea.

"Kelebihan sistem kami yakni tak menggunakan royalti fee setiap bulan kepada mitra, dengan begitu mitra bisa merasakan keuntungan 100%." Ungkapnya. Ia menjelaskan, dalam sehari, penjualan Mobo Thai Tea bisa mencapai 50-100 cup. Sedangkan, di akhir pekan, penjualan bisa mencapai 200 cup. Jika sudah begitu, omzet bulanan bisa mencapai Rp 16 juta.

“Dengan peluang tersebut, balik modal bisa diperoleh dalam jangka 1-2 bulan. Apalagi kalau tempat usahanya punya sendiri, hanya memerlukan waktu sebulan saja untuk balik modal," tutur Aldi.

Informasi lebih lanjut mengenai Mobo Thai Tea:

HP 0857-9999-6700

WA: 0857 9999 6700

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise thai tea Mobo.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Media Partner

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar WaralabaKan.com