Bisnis Minuman Thai Tea, Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan!

Bisnis di bidang kuliner memang tak pernah lekang oleh zaman, apalagi bisnis minuman. Anak-anak muda yang gemar kongkow menjadi potensi besar bisnis ini. Salah satu minuman yang bisa dijadikan ide yakni franchise minuman Thai Tea.

Sekarang ini banyak pebisnis baru ataupun yang sudah handal terjun ke Franchise Thai Tea. Ini karena peluang usaha Thai Tea sangat bagus dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Kebanyakan pelaku UKM mencari bisnis Thai Tea dengan harga terjangkau, namun kualitas tetap unggul dari segala sisi. Seperti Chapoint Thai Tea yang menjadi pilihan para pelaku UKM.

Chapoint Thai Tea menawarkan paket kemitraan dengan harga terjangkau, namun kualitas tetap unggul. Mulai dari bahan baku yang bermutu tinggi, menggunakan teh Caylon dan Cha Yeon yang berasal dari perkebunan asri di Thailand.

“Kami selalu menggunakan bahan baku mutu tinggi dari olahan daun teh Thailand asli. Dengan bahan yang berkualitas, tentunya rasa produk kami pun ikut berkualitas, enak dan segar.” Tutur Aldi, CMO Chapoint Thai Tea Indonesia.

Selain itu, Chapoint Thai Tea menawarkan paket kemitraan dengan harga terjangkau. Untuk harga normal paket Chapoint sebesar Rp 15 juta dan harga promonya sebesar Rp 8 juta. Nah bagi Anda 10 mitra pertama yang bergabung hingga batas 31 Desember 2018, akan memperoleh harga kemitraan sebesar Rp 8 juta.

Dengan harga tersebut, mitra memperoleh perlengkapan dan peralatan sangat lengkap seperti booth portable, bahan baku, teko, hitter air minum, saringan, sendok ukur, toples, timbangan, buku SOP, topi, banner, gelas ukur, pelatihan karyawan dan kebutuhan lainnya. Dengan begitu, mitra bisa langsung berjualan sesuai lokasi yang di tentukan.

“Kami selalu memberikan yang terbaik untuk mitra, salah satunya dengan tidak menggunakan royalty fee, sehingga mitra bisa merasakan keuntungan 100%.” Terang Aldi.

gambar minuman thai tea dari chapoint

Untuk varian rasa, Chapoint mengkreasi minuman teh dengan macam-macam pilihan agar masyarakat tak bosan, seperti Taro, Vanilla Latte, Chocolate, Vanilla Green Tea, Strawberry, Coffe Ori, Green Tea Ori, Tea Ori, Thai Green Tea, dan Thai Tea. Tak hanya itu, ada topping pilihan seperti jelly, oreo dan boba. 

Harga jual minuman ini berkisar Rp 8-15 ribu. Dengan harga tersebut, mitra bisa menjual 50-100 cup dalam sehari. Sehingga mitra bisa menghasilkan omzet bersih sebesar Rp 8.100.000. Kalau sudah begini, balik modal bisa diperoleh dalam jangka 1-2 bulan saja. 

 

Informasi lebih lanjut mengenai Chapoint Thai Tea:

HP: 0813-9125-5600

WA: 0813-9125-5600

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise thai tea Chapoint.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Media Partner

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar WaralabaKan.com