Melahap Gurihnya Laba Kase Cheese Tea Indonesia

Melihat kembali trend makanan tahun 2017 lalu, pasti Anda bertanya-tanya kuliner apa yang akan ngehits di tahun 2018 ini? Seperti macam kuliner yang popular di tahun 2017. Mulai dari minuman mangga asal Thailand, seblak, pisang nugger hingga jajanan sekolah sempol. Nah tahun 2018 ini Indonesia mulai menggilai minuman kekinian, sama seperti Mangojack. Minuman tersebut tak lain teh keju atau cheese tea.

Cheese tea sendiri sudah viral terlebih dahulu di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura. Kini giliran Indonesia yang mulai memunculkan beberapa franchise cheese tea, seperti Kase Cheese Tea Indonesia. Banyak orang ingin berbisnis minuman ini karena paket kemitraan yang ditawarkan sangat terjangakau.

“Kami menawarkan paket kemitraan terjangkau dengan nilai investasi sebesar Rp 8 juta. Dengan harga tersebut, mitra memperoleh semua perlengkapan dan peralatan usaha termasuk booth portable dan 100 cup bahan baku Kase Cheese Tea,” uangkap Aldi, CMO Kase Cheese Tea Indonesia.

Ya, seperti namanya, Kase Cheese Tea adalah teh keju. Namun bukan minuman teh yang ditaburi parutan keju, tetapi teh dengan olahan foam keju diatasnya. Daily Wuz berpendapat, minuman ini akan mengikuti jejak keviralan minuman Thai Tea di Indonesia. Apalagi dengan cheese foam didalamnya, sudah pasti masyarakat sangat antusias dengan cheese tea satu ini.

Untuk varian rasa, kase menghadirkan 8 varian rasa mulai dari choco banan cheese, banana cheese, coffe cheese, strawberry cheese, peach cheese, lemon cheese, black tea cheese dan jasmine cheese tea. Sangat lengkap bukan?

Keviralan cheese tea sendiri berawal dari brand teh Taiwan, Hey Tea. Di negeri sana, orang rela menagantre hingga 6 jam lamanya hanya untuk mencicipi teh keju hits satu ini. Bahkan antrian yang super panjaaaaang ini sampai memunculkan jasa antri (calo) untuk membelinya. Tak hanya itu, Hey Tea pun sampai menyewa satpam untuk menjaga ketertiban antrian. Padahal kios Hey Tea sangat kecil, seperti kios di food court mall.

Melihat peluang inilah Kase mulai menawarkan franchise kemitraan yang disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Banyak para pelaku UKM yang bergabung menjadi mitra karena paket usaha yang murah, ditambah tidak ada royalty fee. Bahkan balik modal bisa kembali dalam jangka 1-2 bulan saja. Mengejutkan bukan?

 

Informasi lebih lanjut mengenai Kase Cheese Tea:

HP: 0853-2700-8383

WA: 62 853-2700-8383

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise cheese tea Kase.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Media Partner

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar WaralabaKan.com