Chapoint Thai Tea, Waralaba Modal Kecil Untung Jutaan

Menurut legenda, teh pertama kali ditemukan oleh Kaisar Shen Nung dari China pada tahun 2737 sebelum Masehi. Penemuannya pun tanpa disengaja, yakni ketika Kaisar Shen Nung merebus air, beberapa helai daun teh terjatuh dan masuk ke rebusan tersebut. Kaisar tersebut merasa penasaran lalu mencicipi air yang berubah warna menjadi kecoklatan. Dan ternyata air rebusan daun teh memiliki aroma nikmat dengan rasa sedikit sepat namun menimbulkan efek baik pada tubuh.

Kini di era milineum, segala jenis teh dengan varian rasa unik mulai ditawarkan ke semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua rata-rata menyukai minuman satu ini. Penyajiannya pun sangat praktis, tinggal minum saja.

Sekarang ini teh siap minum sudah sangat berkembang. Begitu banyak jenis teh dan cara penyajian yang berinovasi. Teh banyak macamnya, seperti es teh, teh Thai Tea, teh dengan varian rasa aroma melati, rasa buah-buahan dan teh khusus untuk diet dan kesehatan.

Karenanya, banyak para UKM yang mengambil kesempatan untuk meraup untung dalam bisnis minuman teh. Apalagi minuman teh cepat saji. Seperti bisnis Franchise Chapoint Thai Tea.

 

Kemitraan Franchise Chapoint Thai Tea

Zaman now, franchise teh berkembang sangat pesat khususnya di Indonesia. Selain bisnis teh siap saji yang memang sedang populer, modal usaha yang dibutuhkan pun sangat terjangkau. Seperti Chapoint Thai Tea yang menawarkan kemitraan terjangkau.

Franchise Chapoint Thai Tea dikendalikan oleh perusahaan yang terpercaya dan sudah memiliki mitra di seluruh Indonesia. Berikut ini beberapa analisa yang dapat dijadikan refrensi dalam membuat keputusan sebelum menjadi mitra Chapoint Thai Tea.

 

Varian Rasa Chapoint Thai Tea

Umumnya teh memiliki rasa yang sama. Namun Chapoint Thai Tea menyajikan varian rasa unik dan berbeda. Ini karena Chapoint ‘berkolaborasi’ dari teh Thailand asli dengan susu, kopi celup dan rempah-rempah sehingga menghasilkan rasa yang nikmat. Varian rasa yang ditawarkan sangat cocok dengan selera konsumen di semua kalangan. Selain rasanya yang manis dan segar, varian Taro, Vanilla Green Tea dan berbagai varian lainnya membuat Chapoint Thai Tea digemari masyarakat Indonesia.

 

Harga Mitra yang Terjangkau

Selain produk yang sangat praktis, modalnya pun sangat terjangkau, khususnya bagi pelaku UKM. Franchise Chapoint Thai Tea memerlukan modal mulai dari Rp 3.8 juta dan Rp 7.5 juta. Dengan harga ini, mitra sudah memperoleh perlengkapan dan peralatan usaha termasuk booth portable dan 100 cup bahan baku gratis. Mitra pun siap berjualan.

“Selain kemitraan yang terjangkau, kami tidak menggunakan royalty fee dan franchise fee, dengan begitu mitra bisa merasakan keuntungan 100%.” Ungkap Aldi, CMO Chapoint Thai Tea Indonesia.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Chapoint Thai Tea:

HP: 0813-9125-5600

WA: 0813-9125-5600

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise thai tea Chapoint.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Media Partner

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar WaralabaKan.com