Menyeruput Segarnya Laba Dari Rachacha Thai Tea

Sekarang ini potensi Franchise Thai Tea di Indonesia masih sangat menyegarkan. Meski berasal dari Thailand, namun minuman ini begitu diminati masyarakat Indonesia. Tak heran jika keberadaannya kini mulai beredar dan menjamur. Salah satu pemainnya yakni Rachacha Thai Tea.

Walau baru muncul di awal tahun 2017, tapi Rachacha Thai Tea sudah memiliki mitra lebih dari 400 yang tersebar di Indonesia. “Perusahaan kami memang sedang berkembang di industri minuman. Kedepannya, kami berharap Rachacha Thai Tea bisa lebih besar lagi dari yang sekarang,” ujar CMO Rachacha Thai Tea, Aldi ketika berbincang dengan wartawan waralabakan.com baru-baru ini.

Salah satu kelebihan Rachacha Thai Tea sendiri yakni range harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 7-15 ribu untuk wilayah jawa dan Rp 10-25 ribu untuk luar jawa. Tak hanya itu, kualitas rasa yang ditawarkan membuat minuman ini berbeda dengan minuman sejenisnya.

“Fokus utama yang kami tekankan di produknya sendiri. Kami akan melakukan inovasi menu yang disesuaikan dengan trend zaman now,” jelas Aldi.
Adapun varian rasa yang tersedia di Rachacha Thai Tea mulai dari Thai Original, Love Berry, Vanilla Green Tea, Tea Original, Green Tea Original, Milky Lychee, Thai Milo Coffe, Thai Green Tea, Thai Coffe, Milky Vanilla, Vanilla Latte, Coffe Original, Chocolate Original, Chocolate Banana dan hot menu untuk all variant.

foto Ramainya Franchise Rachacha Thai Tea

Rachacha Thai Tea mulai menawarkan kemitraan sejak beberapa bulan setelah resmi berdiri. Investasi kemitraan yang harus dikeluarkan mulai dari Rp 6.9 juta sampai Rp 19 juta, sudah termasuk booth portable, perlengkapan dan peralatan usaha dan 100 cup bahan baku minuman Rachacha.
Tak ada royalty fee yang dibebankan ke mitra. Hanya saja, mitra diharuskan membeli bahan baku dari pusat/pihak Rachacha. Sementara untuk perkiraan balik modal, kurang lebih dalam jangka 1-2 bulan, mitra sudah bisa balik modal dengan perhitungan penjualan rata-rata 50-200 cup dalam sehari.

“Target franchise kami adalah pemerataan outlet. Jadi kami masih fokus di pertumbuhan outlet. Semakin banyak outlet yang tersebar di Indonesia, tentu akan berdampak bagus untuk brand dan mitra kami.” Tambah Aldi.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Rachacha Thai Tea:

HP: 081-5758-62500

WA: 62 815 7586 2500

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise cheese tea Rachacha.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Media Partner

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar WaralabaKan.com