Menyeruput Manisnya Laba Dari Franchise Rachacha Thai Tea

Di zaman now, teh sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Tak heran jika tawaran kemitraan mulai menjamur di Indonesia. Inovasi teh yang semakin luas mulai mengundang orang untuk terjun ke bisnis menguntungkan ini.

Tawaran kemitraan kali ini datang dari Rachacha Thai Tea Indonesia. Sebuah franchise Thai Tea dengan konsep gerobak yang mudah dijalankan. Meski baru berdiri awal tahun 2017, namun lebih dari 400 mitra sudah bergabung dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Diantara franchise minuman gerobakan dengan konsep thai street, Rachacha Thai Tea bisa dibilang franchise nomer 1, karena kami sudah memiliki mitra lebih dari 400 yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Timika, Papua. Selain itu, range harga minuman kami sangat terjangkau, mulai dari Rp7-15 ribu untuk wilayah jawa, sedangkan di luar jawa kisaran Rp10-25 ribu,” Ungkap Aldi, CMO Rachacha Thai Tea Indonesia.

Sejak awal Rachacha menyasar kosumen kelas atas, menengah dan bawah, mulai dari anak-anak, remaja higga orang dewasa. Untuk menunya sendiri tersedia 14 varian rasa. Beberapa diantaranya ada chocolate banana, vanilla green tea, dan thai milo coffe.

gambar minuman thai tea rachacha buka kerjasama franchise

Rachacha sendiri memiliki kelebihan yang terletak pada kualitas teh asli Thailand dan bahan baku lainnya. Sehingga menciptakan rasa yang unik dan berbeda dari jenis thai tea lainnya.

Rachacha menawarkan kemitraan dengan nilai investasi mulai dari Rp 6.9 juta sampai Rp 19 juta. Fasilitas yang diperoleh mitra seperti booth portable, peralatan dan perlengkapan usaha termasuk bahan baku minuman Rachacha Thai Tea.

“Kelebihan sistem kami yakni tidak menggunakan royalti fee setiap bulan kepada mitra, jadi mitra bisa merasakan keuntungan 100%,” terang Aldi.

Dengan begitu, mitra cukup menyiapkan tempat/lokasi yang strategis. Mitra pun wajib mengambil bahan baku dari pusat untuk menjaga rasa kualitas produk.

Kurang lebih dalam jangka 1-2 bulan, mitra sudah bisa balik modal. Dengan catatan, target penjualan setiap harinya bisa mencapai 50-200 cup. Setelah dikurangi biaya operasional dan bahan baku, keuntungan laba usaha yang diperoleh sekitar 50-60 persen dari total omset per bulan.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Rachacha Thai Tea:

HP: 081-5758-62500

WA: 62 815 7586 2500

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise cheese tea Rachacha.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Media Partner

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar WaralabaKan.com