Dengan Modal Kecil, Bisa Bisnis Chagocha Thai Tea

Bisnis franchise merupakan salah satu jalan untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli paket kemitraan atau franchise,kamu tak perlu pusing memikirkan konsep dan produk apa yang ingin dijalankan.

Salah satu bisnis franchiseyang sedang naik daun yakni minuman kekinian Chagocha yang memasarkan minuman dingin dan menawarkan kemitraan dengan modal kecil. Bisnis franchise atau kemitraan sangat membantu sejumlah calon pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk memilih dan mengembangkan bisnis yang mereka inginkan.

Sekarang ini tak ada yang tak lazim, semua inovasi yang diciptakan menjadi terobosan dan peluang menguntungkan. Seperti franchise minuman Chagocha yang memperkenalkan inovasi anti mainstream minuman Thai Tea perpaduan antara teh Thailand, susu, kopi celup dan rempah-rempah.

“Pertimbangan menggeluti bisnis ini karena bisnisnya sangat mudah dijalankan dan kebetulan sedang booming di dunia kuliner. Kami mengelola bisnis ini secara profesional dengan membuka jaringan franchise tanpa royalty fee,” ungkap Aldi, CMO Chagocha Thai Tea Indonesia.

daftar varian rasa thai tea

Varian Menu Chagocha Thai Tea

Aldi menjelaskan, produk yang dijual Chagochacukup banyak. Ada 9 varian Thai Tea, dan produk unggulannya masih di Thai Green Tea, Thai Strawberry danThai Coffe Milo."Kami selalu meluncurkan menu menu baru secara berkala untuk memastikan pelanggan kami tetap loyal,"uangkapnya.
9 varian rasa tersebut seperti Thai Original, Thai Coffe, Thai Green Tea, Thai Coffe Milo, Thai Strawberry, Thai Chocolate, Original Tea, Original Coffe dan Original Green Tea.

Varian rasa ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin mencoba minuman segar ini. Initermasuk nilai tambah yang bisa ditawarkan pada konsumen.

Modal Awal

Chagocha menyediakan beberapa paket pilihan bagi calon mitranya. Mulai dari Rp 4.5 juta sampai Rp 7.5 juta. Dengan harga tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan dan peralatan usaha seperti desain booth,banner, brosur, seragam, bahan baku dan keperluan lainnya.

Paket Gold

Mitra memperoleh booth indoor dan semua perlengkapan usaha seperti blender, x-banner, SOP, termos, beserta perlengkapan lainnya. Ditambah dengan 100 cup bahan baku gratis untuk membuat 100 minuman Thai Tea.

Paket Silver

Mitra memperoleh booth outdoor dan perlengkapan usaha seperti blender, x-banner, SOP, termos, beserta keperluan lainnya. Ditambah dengan 100 cup bahan baku gratis dan free booth portable.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik Chagocha Thai Tea, silakan kunjungi chagocha.id atau hubungi 0812-4137-4300. WA: 0852 5713 0300 | 0812 4137 4300.

Lihat informasi lengkap mengenai Chagocha Franchise Thai Tea di sini..

 

header image: yuliratna.hostingrakyat.co.id

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Social Media Waralabakan

 

facebook icon    instagram icon    twitter icon

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar Waralabakan.com