Mendulang Untung Penuh Bisnis Thai Tea yang Menggiurkan

Peluang bisnis Thai Tea masih terus diminati oleh pelaku usaha UKM. Bahkan kini minuman asal Thailand tersebut sangat mudah ditemukan. Banyak pebisnis baru yang ingin berinvestasi, mengingat potensi pasarnya yang semakin luas.

Tawaran kemitraan Thai Tea kali ini datang dari Chagocha Thai Tea. Untuk konsep bisnis, Chagocha menggunakan kemitraan gerobak yang mudah dijalankan. Dengan konsep ini, biaya operasionalnya pun sangat terjangkau.

“Pertimbangan menggeluti bisnis ini karena bisnisnya mudah dijalankan dan kebetulan sedang booming di dunia kuliner. Kami mengelola bisnis ini secara profesional dengan membuka jaringan franchise tanpa royalty fee,” ungkap Aldi, CMO Chagocha Thai Tea Indonesia.

"Selain itu, range harga produk kami terbilang murah. Khusus wilayah jawa, harga mulai dari Rp 8 – 15 ribu, sedangkan di luar jawa kisaran Rp 15 ribu." Tambahnya.

Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan, yakni paket silver atau outdoor dengan harga normal Rp 7 juta dan harga promonya Rp 4.5 juta. Lalu paket gold dengan harga normal Rp 10 juta dan harga promonya Rp 7.5 juta. Dengan modal tersebut, mitra memperoleh fasilitas booth, peralatan dan perlengkapan usaha, cup kemasan, banner, free 100 bahan baku untuk 100 minuman Chagocha Thai Tea, cup kemasan, media promosi, pelatihan karyawan dan keperluan lainnya.

Chagocha Thai Tea menawarkan 9 varian rasa, mulai dari Original Green Tea, Original Coffe, Original Tea, Thai Chocolate, Thai Coffe Milo, Thai Coffe, Thai Strawberry, Thai Green Tea dan Thai Original.

"Kelebihan sistem kami yakni tak menggunakan royalty fee setiap bulan kepada mitra, jadi mitra bisa memperoleh keuntungan 100%," ungakap Aldi.

Ia menjelaskan, dalam sehari, penjualan Chagocha bisa mencapai 50-100 cup. Sedangkan, di akhir pekan, penjualan bisa mencapai 200 cup. Jika sudah begitu, omzet bulanan dapat mencapai Rp 13 juta.

“Dengan peluang tersebut, balik modal bisa diperoleh dalam jangka 1-2 bulan. Apalagi kalau tempat usahanya punya sendiri, hanya memerlukan waktu 3 minggu saja untuk balik modal," tutur Aldi.

Ia menjelaskan meski sekarang ini bisnis Thai Tea makin menjamur dan banyak waralaba yang menawarkan harga lebih murah, ia menjamin Chagocha mempunyai kualitas bahan baku dan rasa yang lebih unggul.

Hubungi Cha Go Cha

Telp.: 0812-4137-4300
WA: 0852 5713 0300 | 0812 4137 4300.

Informasi lengkap mengenai Chagocha Franchise Thai Tea di sini..

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Social Media Waralabakan

 

facebook icon    instagram icon    twitter icon

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar Waralabakan.com