Franchise Chagocha Thai Tea, Minuman Unik Para Pecinta Teh Thailand

Pernah mendengar tentang minuman Thai Tea? Ya, ini minuman baru perpaduan dari teh Thailand asli dengan susu, kopi celup dan rempah-rempah. Peluang bisnis ini sangat bagus, mengingat teh selalu bisa bertahan dan kian maju seiring berkembangnya zaman. 

Seperti namanya, minuman Thai Tea berasal dari negeri gajah putih Thailand yang kini sudah mendunia, dengan animo masyarakat yang sangat tinggi. Pada tahun 1980’an, seorang pedagang dari China menyalurkan teh yang dijadikan bahan baku berupa Cha Yen Tea yang merupakan teh hitam atau black tea. Namun karena harganya yang mahal, Cha Yen digantikan dengan seduhan teh Ceylon, teh hitam beraroma pekat yang berasal dari Sri Lanka.

Chagocha Thai Tea salah satu bisnis franchise yang memiliki peminat banyak, ini karena Chagocha menawarkan 2 paket kemitraan dengan harga terjangkau. Yang pertama ada paket gold dengan investasi normal sebesar Rp 10 juta, bagi 10 mitra pertama yang bergabung di bulan ini akan mendapat potongan harga sebesar Rp Rp 2.5 juta. Dari harga tersebut, mitra memperoleh semua perlengkapan dan peralatan usaha termasuk booth indoor dan 100 cup bahan baku gratis Mobo Thai Tea.

Kemitraan yang kedua ada paket silver dengan harga normal sebesar Rp 7 juta dan bagi 10 mitra pertama yang bergabung dibulan ini akan memperoleh potongan harga sebesar Rp 2.5 juta. Dari harga tersebut mitra memperoleh semua perlengkapan dan peralatan usaha dan free 100 cup bahan baku minuman Mobo Thai Tea. Selain itu, mitra akan memperoleh booth outdoor secara gratis.

“Konsep bisnis kami menggunakan gerobak yang mudah dijalankan. Sehingga biaya operasionalnya pun sangat ringan, mitra pun bisa berinvestasi dengan harga terjangkau dan merasakan keuntungan 100% setiap bulannya.” Tutur Aldi, CMO Chagocha Thai Tea Indonesia.

franchise chagocha minuman thai tea

Investasi Franchise Thai Tea Indonesia

Franchise Thai Tea menjadi incaran pebisnis kuliner saat ini, terutama para pelaku UKM. Sangat wajar, melihat begitu tingginya animo masyarakat yang ingin mencicipi karna citarasa minuman ini yang sangat segar. Seperti Mobo Thai Tea yang mempunyai 9 varian rasa menyegarkan, mulai dari Thai Original, Thai Green Tea, Thai Strawberry, Thai Coffe, Thai Coffe Milo, Thai Chocolate, Original Tea, Original Coffe dan Original Green Tea.

“Kami selalu menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dengan teh Ceylon dan Cha yeon dari Thailand asli. Selain itu, kami selalu menghadirkan menu-menu baru secara berkala untuk memastikan pelanggan tetap loyal pada produk kami.” Terang Aldi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik Chagocha Thai Tea, silakan hubungi:

Telp: 0812-4137-4300. WA: 0852 5713 0300 | 0812 4137 4300.

 

Lihat informasi lengkap mengenai Chagocha Franchise Thai Tea di sini..

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Social Media Waralabakan

 

facebook icon    instagram icon    twitter icon

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar Waralabakan.com