Peluang Usaha Cheese Tea yang Menggiurkan

Segarnya bisnis Franchise Cheese Tea, Minuman Kekinian Para Milenial, yang saat ini sedang ngetren, khususnya bagi para remaja dan anak-anak muda. Karena itu, Cheese Tea menjadi salah satu minuman yang terkenal di Indonesia.

Sebelumnya, Cheese Tea dikenal sebagai minuman yang dapat ditemukan di beberapa gerai minuman Thailand. Bahkan, kaum milenial menilai jika belum mencicipi Cheese Tea, berarti bukan pecinta teh sejati.

Sejarah Minuman Cheese Tea

Menurut beberapa sumber, Cheese Tea berasal dari Taiwan. Hanya saja, Cheese Tea dari Taiwan tampak seperti teh susu pada umumnya. Perbedaannya hanya terletak di lapisan krim keju di bagian atas.

Nyatanya minuman ini sangat nikmat dan segar. Terlebih seorang Food Blogger yang berasal dari Malaysia, Ethan Wong menyebutkan bahwa minuman ini sangat pas untuk dicoba. Bahkan kutipannya sampai tersebar di media Asia, menjadikan minuman ini semakin booming.
Berkat kutipanblogger ternama ini, gerai Cheese Tea asal China, Regiustea mulai membuka cabang di Malaysia. Hasilnya, sukses mendatangkan banyak pelanggan.

 

Franchise Cheese Tea di Indonesia

Tak menunggu waktu lama,pada akhirnya Cheese Tea hadir di Indonesia sejak akhir tahun 2017. Lalu di awal tahun 2018, mulai jadi sorotan karena banyak diperbincangkan. Karena peluang bisnis yang sangat luas, banyak pelaku UKM yang ingin mendulang keuntungan dari bisnis Cheese Tea ini.

Salah satu bisnis Cheese Tea yang sedang digemari masyarakat Indonesia yakni Gocheers Cheese Tea. Minuman ini memadukan teh khusus, melalui riset panjang untuk menentukan jenis teh yang paling cocok dan bisa dikombinasikan dengan Cheese Foamnya.

Untuk varian rasa, Gocheeers Cheese Tea memiliki 12 varian menu dengan minuman favorit masih di Choco Banana Cheese Tea, Chocolate Premium Cheese Tea dan Banana Cheese Tea. "Kami selalu menghadirkan menu baru untuk memastikan pelanggan tetap loyal.” Tambah Aldi, CMO Gocheers Cheese Tea Indonesia.

Menurut Aldi, pihaknya menawarkan dua hal yang dapat dinikmati pelaku UKM.Pertama, harga yang sangat terjangkaumulai dari Rp12 ribu. Dengan harga tersebut, diharapkan bisa menjangkau semua kalangan dan bisa dinikmati siapa saja yang ingin merasakan Cheese Tea nikmat ini.
Kedua, Gocheers menawarkan kesempatan berbisnis dengan konsep kemitraan atau waralaba Cheese Tea. Mengingat bisnis minuman ini selalu bertahan dan kian maju seiring berkembangnya zaman.

"Kelebihan sistem kami yakni tak menggunakan royalty fee setiap bulan kepada mitra, jadi mitra bisa memperoleh keuntungan 100%,"tambah Aldi.

 

Paket A atau Indoor

Untuk paket ini, harga normalnya Rp 30 juta. Khusus bulan oktober ini, Anda bisa mendapatkan paket A, cukup dengan Rp 18 juta. Dengan harga tersebut, mitra memperoleh semua perlengkapan usaha sepertibooth, blender, x-banner, SOP, termos, seragam dan perlengkapan usaha lainnya. Ditambah dengan 100 cup bahan baku gratis untuk membuat 100 minuman Cheese Tea.

 

Paket B atau Outdoor

Untuk paket ini, harga normalnya Rp 25 juta. Khusus bulan oktober ini, Anda bisa mendapatkan paket B, cukup dengan Rp 11 juta. Dengan harga tersebut, mitra memperoleh booth outdoor dan semua perlengkapan usaha sepertibooth, blender, x-banner, SOP, termos, seragam dan keperluan lainnya. Ditambah dengan 100 cup bahan baku gratis untuk membuat 100 minuman Cheese Tea.

Perhitungan Balik Modal:

Bagaimana dengan perhitungan balik modal dan peluang usaha minuman ini? Berikut contoh perhitungan balik modal untuk Paket A dan B.

gambar paket A gocheers franchise thai tea

Asumsi Perhitungan Balik Modal Paket A

INVESTASI AWAL

Pemasukan

Penjualan 70 cup/hari: 70 x 15.000x30 : Rp 31.500.000

Pengeluaran

Bahan Baku: 70 x 6000 x 30 : Rp 12.600.000
Karyawan 2 orang: Rp 3.000.000
Sewa Tempat: Rp 2.500.000
Lain-lain: Rp 500.000

Bahan baku- gaji karyawan- sewa tempat- lain-lain = Rp 12.900.000 (PROFIT BERSIH)

gambar paket B gocheers franchise thai tea

Asumsi Perhitungan Balik Modal Paket B

INVESTASI AWAL

Pemasukan

Penjualan 70 cup/hari 70 x 13.000 x 30 : Rp 27.300.000

Pengeluaran

Bahan Baku 70 x 6000x 30: Rp 12.600.000
Karyawan 2 orang: Rp 2.500.000
Sewa Tempat: Rp 1.500.000
Lain-lain: Rp 500.000

Bahan baku-gaji karyawan-sewa tempat-lain lain = Rp 10.200.000 (PROFIT BERSIH)

Keuntungan yang diperoleh bisa dibilang besar, jika dibandingkan investasi awal. Dengan begitu, balik modal bisa Anda peroleh dalam waktu1 sampai 2 bulan. Yang menarik, bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan. Anda tak harus mempunyai keterampilan tertentu untuk meracik minuman, Anda hanya perlu mengikuti SOP yang sudah ditetapkan oleh pusat.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran Gocheers Cheese Tea, silakan kunjungi www.gocheers.id atau hubungi 082-323-774-242. WA: 082 323 774 242 (Jawa) | 082 323 774 343 (luar Jawa)

 

Lihat informasi lebih lengkap mengenai franchise Gocheers Cheese Tea di sini..

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Media Partner

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar WaralabaKan.com