Chaphoria Thai Tea, Peluang Usaha yang Menjanjikan 2019

Saat ini bisnis makanan dan minuman memang menjadi primadona bagi para pebisnis, khusunya yang baru belajar memulai sebuah usaha. Pilihan yang beragam dan mudah dijalankan menjadi alasannya, namun jika ingin meminimalisir kegagalan dan kerugian, disarankan menempuh jalur kemitraan saja. Artinya peluang usaha yang Anda jalankan sudah melalui trial error oleh pemilik waralaba, Anda pun tinggal mengikuti standar oprasional yang sudah ditentukan.

Bagi Anda yang ingin bisnis simple dan tak mau repot, lebih baik memilih usaha minuman. Selain peralatan yang digunakan tak terlalu banyak, bahan bakunya pun hanya sedikit. Namun tidak menutup kemungkinan akan memperoleh laba yang banyak.

 

Peluang Usaha Kemitraan Chaphoria Thai Tea

Chaphoria Thai Tea merupakan bisnis franchise dengan konsep gerobak yang mudah dijalankan. Karena itu, modal kemitraan pun menjadi sangat terjangkau. Chaphoria memiliki desain yang sederhana dan memberikan kesan hangat. Komposisi bahannya pun sangat alami, mulai dari daun teh Caylon dan Chayeon, susu, hingga rempah-rempah yang aman dan sehat bagi tubuh.

Karena banyaknya pelaku usaha yang ingin memiliki bisnis, Chaphoria pun mulai membuka kemitraan bagi masyarakat yang ingin berwirausaha. Selain membantu masyarakat Indonesia dengan membuka lapangan kerja, Chaphoria Thai Tea pun membantu menguatkan perekonomian Indonesia secara mikro.

 

Paket Kemitraan Chaphoria Thai Tea

Paket A

Harga normal paket ini sebesar Rp 7.6 juta dan harga promo Rp 3.8 juta. Dengan harga tersebut, mitra memperoleh semua perlengkapan dan peralatan usaha termasuk booth outdoor dan 100 cup bahan baku minuman Chaphoria.

Paket B

Untuk paket ini, investasi normal sebesar Rp 15 juta dan harga promonya Rp 7.5 juta. Dengan harga yang terjangkau, mitra mendapatkan perlengkapan dan peralatan usaha komplit termasuk booth indoor dan 100 bahan baku Chaphoria Thai Tea.

 

Asumsi Balik Modal

1. Investasi awal: Rp 7.600.000
2. Penjualan 85 cup/hari
   @Rp 8000 x 100 cup x 30 hari: Rp 24.000.000
3. Pembelian bahan baku
   @Rp 4.500.000 x 100 x 30: Rp 13.500.000
4. Biaya operasional perbulan
-Gaji karyawan: Rp 1.200.000
-Sewa tempat: Rp 1.000.000
-Lain-lain: Rp 300.000
Gaji karyawan + sewa tempat + lain-lain: Rp 2.500.000
Penjualan-(HPP-Operasional): Rp 8000.000 (PROFIT BERSIH)

Yang harus Anda tekankankan, Peluang usaha minuman teh memang sangat menjanjikan jika dibandingkan minuman sejenis capucino cincau atau ice bubble. Bisnis minuman teh bisa dibilang usaha yang tak megenal waktu dan bukan musiman. Selain itu teh dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik yang muda ataupun yang tua dari anak-anak hingga lanjut usia.

 

Informasi lebih lanjut mengenai Chaphoria Thai Tea:

HP: 0813-2965-8900

WA: +62 813-2965-8900

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang franchise thai tea Chaphoria.

Bagikan Artikel Ini

Tentang Kami

WaralabaKan.com adalah media promosi bagi para pengusaha waralaba/franschise di seluruh Indonesia.

 

Terdapat pula artikel seputar peluang usaha, ide bisnis, dan informasi lainnya terkait dunia bisnis dan kegiatan usaha.

 

Download Katalog Penawaran Iklan WaralabaKan

Artikel Terbaru

Peluang Usaha Terbaru

Social Media Waralabakan

 

facebook icon    instagram icon    twitter icon

Berlangganan Berita

Berlangganan berita terbaru seputar Waralabakan.com